Akhirnya MUI Tegaskan Gafatar Sesat, Anggotanya Akan Dapat Pembinaan

Akhirnya MUI Tegaskan Gafatar Sesat, Anggotanya Akan Dapat Pembinaan. Kamu wajar sering belajar bakal mendapatkan banyak pengetahuan. Disini mau berbagi kepada kalian yang suka atau berita terkini, semoga bisa menjadikan kamu mendapatkan pilihan unggul internal membaca share terbaru.
Wartaislami.com ~ MUI sudah melakukan kajian pada Ormas Gafatar. MUI menegaskan Gafatar sesat. MUI juga kagak mau lepas tangan, komponen Gafatar mau dibina.
"Semua sudah beres, pastilah (sesat). Ada orang yang memang ikut ke internal artinya paham ajaran, terdapat lagi nggak paham cuma ikut-ikutan saja. Nanti ada kategorisasi," ujar Ketua MUI Ma'ruf Amin internal penjelasannya fatwa sesat ormas Gafatar, di kantornya, Jalan Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, (2/2/2016).
Secara lengkap, Ma'ruf masih belum bisa memberikan penjelasan lengkap. MUI secara resmi mau mengumumkan Rabu (3/2) esok.
"Jangan dikasih saat ini, besok saja penjelasannya," sambungnya.
Dia juga menyampaikan, pengikut ormas Gafatar mau dapat pembinaan. Setidaknya ada ribuan orang bergabung ormas tersebut.
"Tindak lanjut yang sesat mau dibina kembali ke jalan lurus. Ya seluruh anggotanya," bebernya.
MUI telah berkirim surat kepada Mahful Manurung ex ketua umum Gafatar. Namun sampai sore hari, Mahful kagak kunjung datang bakal klarifikasi kepada tim.
"Secara struktural, kita kalau mau membuka fatwa yang bersangkutan diundang tapi kagak datang. Sejauh ini sudah ada temuan, dilihat di komisi fatwa jitu. Terus diklarifikasi kepada yang bersangkutan, namun kagak hadir. Berarti sudah penguatan, bahkan dari kejaksaan juga sudah datang," pungkasnya.
Sumber :detik.com


Source Article and Picture : www.wartaislami.com