Hebat !! Pembalap Rio Haryanto Ternyata Punya Pondok Pesantren

Hebat !! Pembalap Rio Haryanto Ternyata Punya Pondok Pesantren. Kamu wajar sering belajar buat mendapatkan banyak pengetahuan. Disini mau berbagi kepada kalian yang suka pada kabar terkini, semoga bisa menjadikan kamu mendapatkan pilihan termulia intern membaca share terbaru.
Wartaislami.com ~ Jiwa sosial Pembalap Rio Haryanto terbilang tinggi. Terbukti pria kelahiran Surakarta, 22 Januari 1993 ini menyimpan sebuah Pondok Pesantren (Ponpes) atau panti asuhan yang terletak di Solo, Jawa Tengah.
“Sejak 2003, kakekku punya lahan di Solo. Awalnya membangun masjid, kemudian ada ide buat mendirikan pondok pesantren atau panti asuhan,” tutur Rio saat selaku bintang tamu di salah satu stasiun televisi swasta, Jumat 12 Febuari 2016.
Dalam pondok pesantren itu, Rio membahasakan banyak kegiatan yang dapat bermanfaat buat keturunan-keturunan yang tinggal di sana.
“Di sana ada fasilitas yang bisa dimanfaatkan keturunan-keturunan menginjak dari Taman Kanak-Kanak atau Sekolah Dasar. Kami berusaha membantu agar potensi mereka bisa terasah. Ada kegiatan qasidah juga buat remajanya, latihan setiap hari,” ungkap Rio.
Putra pasangan Indah Pennywati atau Sinyo Haryanto ini berharap generasi muda berani buat bercita-cita.
“Keinginan itu bisa selaku dasar buat berusaha agar bisa terwujud. Kuncinya disiplin, pantang menyerah atau selalu ingat sang Pencipta atau keluarga,” harapnya.
Source: www.dream.co.id

Source Article and Picture : www.wartaislami.com