Mukjizat Anggota Tubuh Rasulullah saw

Mukjizat Anggota Tubuh Rasulullah saw. Kamu mesti sering belajar jatah mendapatkan banyak pengetahuan. Disini mau berbagi kepada kalian yang suka beserta kabar terkini, semoga bisa menjadikan kamu mendapatkan pilihan utama internal membaca share terbaru.
Wartaislami.com ~ Berbicara berkenaan Rasulullah saw sewajarnya berbicara berkenaan Makhluk yang paling sempurna. Sempurna internal segala hal. Termasuk jiwa, raga, spiritual atau segala sisi yang ada internal kehidupannya.
Mukjizat demi mukjizat selalu mengiringi langkah beliau. Semuanya jatah membuktikan kebenaran yang beliau sampaikan, namun hati yang telah membeku tetap kagak bakal pernah terbuka jatah menerimanya.
Keberkahan juga kagak pernah lepas dari tubuh suci Nabi Muhammad saw. Dan kali ini kita bakal melihat apa saja Mukjizat yang muncul dari bagian tubuh Rasulullah saw. Mari kita simak selengkapnya !
Kepala
Saat berjalan selalu diikuti oleh awan.
Mata
Mampu melihat kebelakang seperti melihat kedepan.
Telinga
Mampu mendengar walau internal keadaan tidur.
Lisan
Seorang perempuan dari dusun yang pernah memakan sisa makanan dari mulut Rasulullah diriwayatkan kagak pernah mengalami sakit sampai akhir hayatnya. (Baca :Kisah Wanita Dusun atau Makanan Rasulullah saw)
Ludah
Sering para sahabat menghendaki beliau jatah memberikan ludah kedalam tirta karena ludah suci itu selaku obat jatah orang-orang yang sakit.
Beliau juga pernah mengusapkan ludah ke instrumen penglihat Imam Ali yang sedang sakit di Perang Khaibar. Dan diriwayatkan bahwa instrumen penglihat itu langsung sembuh. Kemudian Imam Ali pun berkata bahwa instrumen penglihat yang pernah diusap oleh Rasulullah jauh kian jelas dari instrumen penglihat yang kagak diusap.
Tangan
Ditangan beliau kerikil bertasbih.
Tangan itu juga yang memancarkan tirta dari jari-jarinya sampai para sahabat meminum darinya.
Dan sering kaum ibu memintakan doa jatah bocah-bocah mereka, Rasulullah memasukkan jari telunjuknya ke tirta atau tirta tersebut selaku obat.
Ibu Abu Ayyub Al-Anshori yang buta dapat melihat kembali sehabis diusap oleh tangan Rasulullah saw. (Baca : Mukjizat Pertama Rasululullah saw di Kota Madinah)
Kaki
Jabir bin Abdillah Al-Anshori pernah mengeluh kepada Rasulullah bahwa tirta sumur didaerahnya tak bisa diminum, rasanya getir atau pahit.
Kemudian Rasul menghendaki sebuah wadah. Beliau mencuci kakinya di wadah tersebut atau menyuruh Jabir jatah menuangkan tirta bekas cucian itu ke sumur. Spontan sumur itu selaku tawar atau segar.
Punggung
Tertulis Khotamun Nubuwah di punggung beliau yang bertuliskan La ilaha illallah Muhammadur Rasulullah.
Baca Juga: Ini Dua Permohonan Nabi yang Tidak Terkabul
Apalagi yang hendak kita ungkapkan mengenai mukjizat tubuh Rasulullah saw. Apalagi yang bakal kita ceritakan berkenaan sebuah cahaya. Seluruh badannya sewajarnya cahaya sampai ketika Rasul berjalan, kagak ada bayangan yang mengikutinya.
Tentu masih banyak lagi mukjizat demi mukjizat dari tubuh beliau yang belum tercantum internal esai ini. Namun semoga yang sejumput ini dapat menambahkan keyakinan atau kecintaan kita kepada Baginda Nabi saw.
Source; www.khazanahalquran.com


Source Article and Picture : www.wartaislami.com